STOP DREAMING START ACTION!!!!

Stop dreaming start action, kata inilah yang akhir2 ini banyak diperbincangkan di kalangan para neter, apa sih yang menarik tentang kata stop dreaming start action ini? kalau anda memasukkan kata stop dreaming start action ini ke search engine di Google.co.id maka anda akan menemukan jutaan orang yang sedang memakai kata ini di web mereka, pertanyaan selanjutnya kenapa bisa sampai sebanyak itu? salah satu alasan karna anda bisa mendapatkan uang dari kata stop dreaming start action ini, tidak percaya kan? klik disini atau disini kalau masih tidak percaya.

Kontes yang diadakan oleh Joko Susilo ini memang tidak tanggung2 dengan membidik kata stop dreaming start action Joko Susilo mengadakan kontes ini, mungkin salah satu tujuannya adalah untuk menerapkan kata stop dreaming start action ini, kenapa tidak? karna dengan adanya kontes ini banyak para webmaster yang langsung mengikuti kontes SEO stop dreaming start action ini tujuannya adalah ingin membuktikan kalau selama ini mereka memang tidak sekedar dreaming tapi melakukan tindakan atau action hadiahnya pun tidak tanggung2 lumayan buat ongkos lebaran nanti he3x.

Terbukti dengan adanya kontes SEO stop dreaming start action ini sangat memacu para neter dan webmaster lainnya untuk bisa mengembangkan kreatifitas mereka di dunia internet, suatu pembuktian jati dirikah atau sekedar untuk mendapatkan hadiah? jawabannya kembali ke diri anda masing-masing.
Oke tanpa berlama-lama saya akan coba menulis tentang stop dreaming start action ini karna kebetulan saya juga ikut kontes ini he3x, dukung ya!!!

Kata stop dreaming start action ini memang mencakup seluruh aspek kehidupan kita, entah itu anda seorang mahasiswa, pekerja atau apapun kegiatan anda kata stop dreaming start action akan sangat berpengaruh besar terhadap hidup anda, satu hal yang ingin saya bagikan tentang stop dreaming start action ini adalah KEDEWASAAN, ya karna stop dreaming start action berarti anda sudah dewasa untuk melakukannya, kenapa saya bisa mengatakan anda sudah dewasa jika anda melakukannya? karna seorang bayi atau anak kecil tidak akan bisa untuk mewujudkan stop dreaming start action.

Seorang bayi atau anak kecil hanyalah seorang pemimpi yang selalu bermimpi kalau suatu saat nanti dia bisa menjadi seperti apa yang di impikannya itu actionnya setelah dia memasuki usia remaja keatas maka dia akan mulai berpikir bagaimana cara untuk mewujudkan semua impiannya itu, itulah yang dinamakan action, stop dreaming start action saya artikan gini stop dreaming berarti anda sudah stop untuk menjadi anak kecil dan start action berarti anda sudah siap atau sudah berada dalam sebuah kedewasaan untuk mengambil sebuah tindakan atau action untuk meraih sesuatu yang lebih baik, inilah salah satu kunci kesuksesan banyak pebisnis sekarang ini baik itu yang dilakukan secara online ataupun offline.

Lebih jelas lagi saya ingin mengatakan bahwa stop dreaming start action adalah tanda bahwa anda sudah dewasa, kata terakhir yaitu action tidak bisa dilakukan oleh anak-anak atau sejenisnya. Kata dewasa disini saya tidak mau melihat dari segi fisik tapi dari segi pola pikir, karena banyak sekali orang yang saya temui sekarang yang dari luar tampaknya sudah umur tapi pola pikirnya masih kanak-kanak, bisanya cuma menjadi pemimpi tapi tidak melakukan apa-apa.

Perbedaan dari kata bermimpi dan pemimpi adalah kedua-duanya sama-sama mempunyai dream atau impian tapi salah satunya tidak akan melakukan apa-apa untuk mewujudkan sebuah mimpi itu, anda pasti sudah tau jawabannya.

Stop dreaming start action bukan berarti anda berhenti untuk bermimpi, banyak orang sukses karena mereka punya mimpi, salah satu contohnya adalah Thomas Alfa Edison, saya yakin sebelum dia menemukan elemen yang terdapat pada bohlam lampu dia pasti punya dream kalau suatu saat nanti dia bisa membuat bohlam lampu, tapi Thomas bukanlah seorang pemimpi yang cuma berhenti pada satu titik itu tapi yang dilakukannya adalah mengambil action untuk mewujudkan mimpinya itu, dan terbukti sampai sekarang apa yang telah menjadi mimpinya itu dan diselesaikan dengan action membawa suatu perubahan yang sangat besar terhadap dunia sampai sekarang. Anda bisa belajar dari kehidupan anda sendiri ataupun dari kehidupan orang-orang yang sukses yang ada disekitar anda, coba tanyakan kepada mereka apa yang mereka lakukan sehingga mereka bisa sukses sekarang ini, mungkin jawabannya cuma satu yaitu stop dreaming start action, masih banyak bukti lainnya lagi yang bisa kita ambil sebagai referensi buat kita dengan menerapkan satu kata stop dreaming start action, maka kesuksesan bisa kita bangun dengan sempurna artinya stop dreaming start action adalah suatu dasar yang harus dibangun lebih dahulu sebelum kita mencapai kesuksesan.

Saya pernah mendengar satu ungkapan seperti ini, kalau engkau tidak bisa bermimpi maka engkau tidak akan pernah sukses. Dream akan bisa menjadi suatu kenyataan kalau kita melakukan action, seperti contoh diatas tentang Thomas Alfa Edison, kira-kira kalau dia stop cuma sampai dream aja tanpa melakukan action apa-apa, apakah dia akan bisa menemukan elemen bohlam itu? jawabannya pasti tidak, tetapi waktu dia sadar semuanya harus diawali dari action maka semuanya pun terjadi, demikian juga dengan saya dan anda stop dreaming start action ini mewakili kita supaya kita tidak hanya menjadi seorang pemimpi tapi lakukan sebuah action maka kesuksesan akan datang dengan sendirinya, never give up mungkin kata yang tepat untuk mendampingi stop dreaming start action.

Apa yang akan terjadi jika stop dreaming start action ini bisa kita lakukan? jawabannya cuma satu kata dan sangat sederhana yaitu "CHANGE", ya stop dreaming start action akan membawa anda kepada suatu perubahan yang sangat besar di kehidupan anda, percaya atau tidak percaya itu mutlak akan terjadi pada anda jika stop dreaming start action ini bisa menjadi gaya hidup anda.

Kesimpulannya siapapun anda dan apapun latar belakang anda saat ini jika anda menerapkan slogan stop dreaming start action ini di kehidupan anda saya yakin anda pasti bisa meraih sukses dengan mudah, memang akan banyak rintangan yang akan ada di depan anda never give up just action selebihnya serahkan semuanya sama Tuhan, lakukan apa yang menjadi bagian kita artinya lakukan apa yang kita bisa dan selebihnya Tuhan yang akan selesaikan semuanya indah pada waktunya, good luck n J B U.


4 Responses to "STOP DREAMING START ACTION!!!!"

  1. wah ikut kontes SEO STOP DREAMING START ACTION,... juga ya... semoga berhasil..

    ReplyDelete
  2. saya dukung sobat. semoga berhasil.
    semoga membawa perubahan menuju masa depan yang lebih baik. amin.

    ReplyDelete
  3. gantungkan mimpi setinggi langit..do action sekarang juga untuk menggapainya

    ReplyDelete
  4. Semoga sobat bisa meraih sukses sesuai dengan apa yang diharapkan.. Saya selalu mendukungmu bro..

    ReplyDelete