Volvo Drives Situs Mobile Phones 2009

Volvo Cars sekarang menuju ke ponsel di seluruh dunia. Setelah peluncuran situs mobile internasional pada bulan Maret, produsen mobil Swedia akan segera membuatnya menjadi 20 pasar.

Menurut Sofia Heddson Fransen, yang bertindak sebagai Interactive Marketing Manager di Volvo Cars hal ini dilakukan bertujuan untuk menjadi terdepan dalam industri otomotif di Eropa bahkan di seluruh dunia.

Untuk Informasi dan komunikasi dengan pelanggan melalui Internet untuk semua perusahaan Mobil Volvo saat ini memiliki 90 website dalam 36 bahasa yang berbeda di 70 pasar.

Dengan pesatnya perkembangan teknologi ponsel dan peningkatan mobile surfing, hal ini menjadi semakin penting untuk dapat tersedia pada situs mobile juga. Sebuah survei yang dilakukan di India tahun lalu menunjukkan bahwa ada 42 juta pengguna Internet India biasa - tetapi 106 juta mobile surfer.

Surfing melalui ponsel membutuhkan situs-situs yang berbeda dibandingkan dengan situs-situs lain. Sebagai contoh, grafik, teks, video dan konten lainnya harus disesuaikan untuk mobile pengguna.

Menurut Sofia Heddson Fransen sebuah situs mobile adalah situs terkompresi. Hal ini seperti ini masih minim informasi dan harus lebih mudah untuk ditelusuri.

World Wide Web sebagai dasar

Volvo Cars memiliki platform global untuk situs di Internet. Situs mobile telah dikembangkan dari platform yang sama dan disetarakan dengan itu.

ini sangatlah penting untuk kita bisa mengakses melalui ponsel juga. Di sebagian besar Asia, surfing mobile jauh lebih luas daripada yang berbasis internet surfing. Jadi Volvo Cars akan menyesuaikan sesuai denga kebutuhan pasar global.
Volvo Cars situs mobile internasional yang diluncurkan pada tanggal 6 Maret 2009 telah menyebar sampai ke 20 negara, penambahan terbaru adalah di Jerman dan Britania.

Amerika dan Spanyol situs mobile adalah dua negara yang telah berkembang jauh dan Pengalaman yang diperoleh dari mereka yang sangat baik.

menurut Marta Lozano, CRM dan Interactive Marketing Manager di Volvo Cars 'Spanyol perkembangan Ini sangat positif apalagi Volvo memimpin dalam industri otomotif Spanyol ketika datang ke komunikasi inovatif.

Informasi pelanggan mencari pada situs mobile presentasi produk, menawarkan dan berita. Situs tersebut juga memiliki mobil configurator di mana pengguna dapat merancang mobil sendiri dengan memilih model mobil, warna dan roda dan kemudian men-download mobil sebagai gambar latar belakang telepon.

info lengkap bisa lihat di http://volvocars.mobi atau di http://m.volvocars.com

0 Response to "Volvo Drives Situs Mobile Phones 2009"

Post a Comment