Solusi GL-Pro 90 Bersuara Kasar


Saya yakin pasti kita semua pernah mengalami masalah pada kendaraan kita entah itu motor atau mobil, di artikel ini saya akan coba memberikan sebuah solusi buat anda yang mempunyai kendaraan yang sering ngadat, ada beberapa macam masalah yang sering timbul dan saya akan coba membahas masalah itu satu persatu.

Untuk kali ini saya akan mencoba membahas tetang motor GL-Pro 90, bagi anda yang memiliki motor ini mungkin pernah terjadi seperti ini pada motor anda, dapur mesinnya ada bunyi tik tik, mesin cepat panas, berasap putih dari knalpot, tidak ada tenaga pada gigi 2-3-4-5, ada bunyi pada klepnya, mungkin anda bertanya kira-kira apa yang harus di repair untuk menghilangkan masalah tersebut?

Nah untuk anda yang punya masalah diatas sekarang perhatikan baik-baik langkah-langkah untuk bisa memperbaiki masalah tersebut.

Yang pertama kali yang harus anda lakukan adalah deteksi pertama kali ada asap putih dari knalpot untuk motor 4 tak itu bisa di karenakan seal klep yang aus, klep bocor pada bagian "in" nya atau bensin, atau bisa juga karena ring piston yang sudah oblak atau longgar.

Periksa bagian itu terlebih dahulu karena daerah itu yang paling bisa mengakibatkan keluar asap putih kalau piranti tadi bermasalah tentu saja tenaga motor nggak ada alias hilang.

Untuk solusinya anda harus skur klep sekalian ganti seal klepnya dan juga ganti ring piston.

Bagaimana apa sudah cukup penjelasannya? dicoba dulu saja, kalau masih ada pertanyaan langsung di post komentar aja ya, oke selesai sudah klinik hari ini semoga bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Solusi GL-Pro 90 Bersuara Kasar"

Post a Comment