Mercy E-Class Terbaru Muncul Hari Ini

JAKARTA - Siang ini PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI) akan resmi meluncurkan Mercedes-Benz E-Class. Dua varian sekaligus akan ditawarkan kepada konsumen mobil premium Tanah Air, yakni tipe sedan dan coupe.

Mercedes-Benz E-Class jenis sedan sebelumnya pernah dimunculkan oleh pabrikan Jerman ini dalam Detroit Motor Show sekira Maret lalu.



Saat itu beberapa tipe mesin dihadirkan untuk sedan mewah ini, diantaranya E200 yang memiliki daya 134 bhp, E220 bertenaga 168bhp dan E250 yang ebrtenaga 201bhp. bahkan ada pula E350 yang bermesin diesel V6 yang memiliki tenaga 228bhp.

Sedangkan untuk tipe coupe-nya yang ditampilkan saat itu adalah E 500. Berbekal mesin V8, mobil dua pintu ini mampu memuntahkan tenaga 388 hp dan torsi maksimum sebesar 530 Nm.

Selain tenaga dahsyat yang dimilikinya, coupe yang disebut-sebut sebagai pengganti CLK ini juga menjamin kemewahan dan kenyamanan seluruh penumpang yang ada didalam kabinnya.

Karena itulah, pihak MBI menjanjikan, baik yang tipe sedan maupun coupe, akan sama-sama menyajikan sensasi berkendara yang mewah, bertenaga serta dipenuhi segudang fitur unggulan yang memanjakan baik pengemudi maupun penumpang dibelakang.

Seperti apa E-Class yang hadir di Indonesia? Ikuti terus beritanya???

0 Response to "Mercy E-Class Terbaru Muncul Hari Ini"

Post a Comment